Pakaian Tradisional Yang Unik Di Dunia.

by - December 10, 2018

Pakaian Tradisional Yang Unik Di Dunia. 


Haii Sobat Browny Clothes Shop Tentu Kita Tahu Bahwa Pakaian Tradisional Atau Pakaian Adat Merupakan Suatu Identitas Dari Kelompok Satu Dan Kelompok Lainnya. dan Tentu Ada Banyak Sekali Pakaian Tradisional Di Dunia Ini. Nah Kali Ini Browny Clothes Shop Bakal Ngasih Tau Kalian Nih Pakaian Tradisional Yang Unik Di Dunia. Oke Langsung Saja.

1. Dindrl Dari Austria


Baju dirndl merupakan salah satu jenis pakaian yang biasa digunakan di wilayah pedesaan. Baju ini hingga saat ini masih banyak digunakan oleh wanita terutama yang berusia tua di Austria dan Jerman. Pada beberapa acara khusus, busana ini juga biasa digunakan oleh wanita. Salah satu hal yang unik dari baju ini adalah Anda dapat mengetahui status seorang wanita apakah masih lajang atau sudah menikah dari caranya mengikat apron.

2. Poncho dari Chili


Poncho merupakan pakaian dengan bentuk sederhana dan hanya terbuat dari selembar kain. Poncho memiliki sebuah lubang pada bagian tengah kain dan membuat kepala pemakainya dapat keluar dari sana. Pakaian ini memastikan pemakainya terus berada dalam kondisi hangat baik di siang maupun malam hari.

3. Lederhosen dari Jerman


Pakaian dengan desain yang cukup unik ini merupakan busana khas dari Jerman terutama di daerah Bavaria. Pada saat ini, pakaian tersebut banyak digunakan ketika festival atau perayaan lainnya. Pada awalnya pakaian ini dibuat untuk orang-orang yang perlu melakukan pekerjaan fisik sepanjang hari dan merupakan lambang dari kelas pekerja.

4. Kimono dari Jepang


Untuk Yang Satu Ini Tentu Sudah Banyak Yang Tau Kimono memiliki arti sebagai sesuatu yang dipakai, namun pada perkembangannya pakaian ini lebih dikenal dengan modelnya yang cukup unik. Pada masa lalu melalui kombinasi warna atau penanda di kimono saja seseorang bisa ditebak berasal dari klan samurai mana, kelas sosial, serta pandangan politiknya. Pakaian ini sekarang merupakan salah satu jenis yang paling dikenal dan mengingatkan orang tentang negara Jepang.

5. Bunad Dari Norwegia


Istilah Bunad biasanya digunakan untuk menyebut pakaian tradisional yang digunakan pada masa lalu. Pakaian ini dapat digunakan oleh pria dan wanita serta memiliki lebih dari 200 jenis yang berbeda. Walaupun banyak dikenal dan digunakan di Norwegia, sebenarnya jenis pakaian ini sendiri dapat banyak ditemui di berbagai daerah di benua Eropa.

Itu Lah Beberapa Pakaian Tradisional Yang Unik Di Dunia Kunjungi Terus Browny Clothes Shop Untuk Info Menarik Lainnya Dan Produk Berkualitas Yang Di Sediakan.

You May Also Like

0 comments