Tipe-tipe kain untuk baju distro

by - December 14, 2018


Hai. Masih bersama Browny Clothes , kali ini kita akan memberi sedikit pengetahuan untuk kalian penggemar kaos/baju distro . biasa nya orang hanya membeli baju yang bagus dan simpel namun tidak tahu apa kelebihan dan kekurangan kain yang digunakan baju tersebut. Sayang sekali bukan?. Mari kita simak penjelasan tentang kain untuk kaos distro.

1.hyget


Bahan ini berasal darin plastk tapi lebih tipis. Nah bahan hyget ini sangat pas untuk di jadika kaos partai atau kampanye, sebab toko baju menjual harganya relatif murah.

2.polyester


Polyester adalah bahan kain yang berasal dari serat buatan atau sintetis dari hasil minyak bumi, lalu dibuat serat fiber poly untuk bahan kaos. Kekurangan dari polyester tersebut adalah tidak dapat menyerap keringat sehingga gerah dan tidak nyaman untuk dipakai.

3.Teteron Cotton (TC)


Nah. Bahan yang ini juga lumayan bagus , namun masih kuran efektif untuk menyerap keringat, sehingga masih kerasa sedikit panas . dan kelebihan dari bahan ini adalah tidak mudah melar /kusut meski pun dicuci berkali kali.

4.Cotton Viscose


Bahan cotton viscose ini juga tidak mudah kusut dan juga kelebihan yang dimiliki bahan ini bagus untuk menyerap keringat. Bahan kaos ini sangat nyaman untuk di pakai .

5.Cotton Carded


Bahan dari kain ini tidak rata dan lembut. Soal harga kaos keren  ini mampu dijangkau untuk kelas menengah.dan juga sangat nyaman untuk digunakan.

6.Cotton Combed


Tidak lumrah jika toko toko baju menjualnya dengan harga yang tinggi. Sebab baju dari kain cotton combed ini sangat berkualitas. Diantara keunggulan kualitasnya yakni lebih lembut, lebih nyaman, benang nya pun rata.

Jangan lupa untuk terus mengupdate info seputar baju di : Browny CS

You May Also Like

0 comments