Topi Tradisional Yang Unik Di Dunia

by - December 10, 2018

Topi Tradisional Yang Unik Di Dunia


Haii Sobat Browny Clothes Shop Topi Merupakan Penutup Kepala Atau Sebagai Pelindung Dari Sinar Matahari Maupun Cuaca Dingin. Tapi Tahukah Kamu Bahwa Banyak Topi Yang Unik Di Dunia Ini. Mau Tau Apa Saja Oke Langsung Saja.

1. Sombrero Vueltiao Dari Kolombia


Sombrero vueltiao adalah sebuah sombrero atau topi besar yang khas dari Kolombia. Perbedaan dari topi ini adalah warna hitam dan putih yang dimilikinya dan membuatnya berbeda. Topi ini merupakan simbol nasional dari Kolombia dan dapat dibawa dengan mudah karena bisa dilipat. Bahan dasar yang biasa digunakan untuk topi ini adalah rumput bernama Gynerium Sagittatium yang bisa menjadikan topi ini memiliki kualitas tinggi.

2. Baret Dari Prancis


Baret merupakan salah satu jenis topi yang cukup dikenal hingga di Indonesia. Biasanya topi ini digunakan dengan seragam pramuka atau pada anggota tentara, namun tren topi ini sebenarnya bermula di Prancis dan memang digunakan untuk kebutuhan militer. Seiring perkembangan waktu, tren ini mulai banyak digemari di Prancis dan digunakan oleh banyak seniman.

3. Ushanka Dari Rusia


Ushanka merupakan sebuah topi bulu asal Rusia yang memiliki bentuk cukup unik. Topi ini merupakan salah satu hal yang sangat dibutuhkan oleh orang Rusia untuk melindungi kepala mereka terutama pada saat musim dingin tiba. Bentuk ushanka yang kita kenal pada saat ini pertama kali dikembangkan pada abad ke-20 dan terbuat dari bulu berkualitas tinggi.

4. Non La Dari Vietnam


Non La atau biasa disebut sebagai caping merupakan salah satu jenis topi yang paling banyak digunakan terutama di Asia. Berbagai profesi yang biasa menggunakan topi ini adalah petani dan nelayan. Topi ini juga merupakan salah satu fashion item yang disukai dan dianggap eksotis oleh banyak desainer barat.
Nah Sudah Tau Kan Apa Saja Topi Yang Unik Di Dunia Jangan Lupa Kunjungi Terus Browny Clothes Shop Untuk Info Menarik Dan Barang Berkualitas Yang Disediakan.

You May Also Like

0 comments