Merek Pakaian Termahal Di Dunia

by - November 21, 2018

Merek Pakaian Termahal Di Dunia - Browny Clothes Shop


Apa Saja Sih Brand Pakaian Termahal Di Dunia ?

Tahukah Sobat Bahwa Bisnis industri pakaian merupakan salah satu bisnis yang tidak pernah mati. Ini, nilai industri pakaian global telah mencapai lebih dari US$3 triliun atau setara dengan Rp42 ribu triliun.
Atau brand mahal ternama mengambil porsi sekitar US$300 juta atau setara dengan Rp4 triliun di antaranya. 

Dan Kali Ini Browny Clothes Shop Bakal Ngebahas Tentang Brand Termahal Di Industri Pakaian oke Langsung Saja Ke Pembahasannya. 

1. Chanel

Merek Pakaian Termahal Di Dunia - Browny Clothes Shop


Pakaian yang diciptakan Chanel selalu menarik perhatian. Anda bisa mengenakan pakaian tersebut kapanpun karena model yang dikeluarkannya tidak pernah ketinggalan zaman. Bagi Chanel, kemewahan harus mampu mengakomodir kenyamanan penggunanya. Jika tidak, maka hal tersebut bukanlah “kemewahan”. Sukses di bisnis pakaian, Chanel juga terus mengembangkan sayapnya dengan mengeluarkan berbagai fashion item lainnya. Saat ini, nilai yang dimiliki Chanel telah mencapai US$6 juta atau setara dengan Rp85 miliar.

2. Burberry

Merek Pakaian Termahal Di Dunia - Browny Clothes Shop


Desain pakaian yang pertama kali dikeluarkan oleh Burberry adalah jaket yang diperuntukkan untuk militer. Jaket ini kemudian menjadi populer di kalangan masyarakat sipil. Nilai brand sekitar US$3,4 juta atau setara dengan Rp48 miliar, Burberry adalah sebuah brand fashion yang hanya dapat dipahami oleh penikmatnya.

3. Hermes

Merek Pakaian Termahal Di Dunia - Browny Clothes Shop


Hermes selalu menawarkan kualitas terbaik dan mewah dalam berbagai produk yang dikeluarkannya. Mulai dari tas, sepatu, parfum, pakaian, hingga berbagai interior rumah. Dengan nilai mencapai US$5 juta atau setara dengan Rp71 miliar,

4. Prada

Merek Pakaian Termahal Di Dunia - Browny Clothes Shop


Pada awalnya, Prada berfokus pada pembuatan tas, handbag, koper dan sejenisnya untuk kalangan elit Italia. Setelah diambil alih oleh Miuccia, Prada mulai memperluas cakupan bisnisnya dengan turut memproduksi pakaian mewah untuk pria dan wanita. Saat ini, nilai bisnis Prada telah mencapai US$2,4 juta atau setara dengan Rp34 miliar dan menjadi salah satu brand fashion termahal yang ada di dunia.

5. Gucci

Merek Pakaian Termahal Di Dunia - Browny Clothes Shop


Gucci pertama kali didirikan oleh Guccio Gucci pada abad ke 19 dan hingga saat ini telah menjadi salah satu brand Italia paling sukses di dunia. Logo Gucci kemudian menarik perhatian banyak orang. Banyak artis Hollywood yang pergi ke Italia hanya untuk membeli tas keluaran Gucci.Pelan-pelan Gucci mulai dikenal di pasar Amerika dan akhirnya membuka toko di New York pada tahun 1956. Saat ini, Gucci telah berhasil menjalin kerja sama dengan berbagai brand di Amerika dan Italia. Selain itu, ia juga pernah menjadi brand paling mahal urutan ke 38 versi Forbes dan memiliki nilai sebesar US$12,4 juta atau setara dengan Rp177 miliar  dengan penjualan sebesar US$5 juta atau setara dengan Rp71 miliar.

Oke Cukup Sampai Di situ Saja Pembahasan Tentang Brand Termahal di dunia. Jangan Lupa Kunjungi Selalu Browny Clothes Shop. Terima kasih

You May Also Like

0 comments