5 Pakaian Termahal Di Dunia.

by - January 06, 2019

Hai Sobat Browny Clothes Shop Tahukah Kamu Bahwa Pakaian Memiliki Banyak Desain Dan Harga Yang Berbeda-beda Tergantung Dari Bahan Dan Desain Pakaian Tersebut. Nah Kali Ini Sobat Browny Clothes Shop Bakal Ngebahas Nih Tentang 5 Pakaian Termahal Di Dunia.

1. Superlative Luxury – Rp 5,83 miliar


Ini dia kaos yang mendapat predikat sebagai kaos termahal di dunia. Harganya setara dengan mobil mewah Lamborghini! Ya, kaos yang bernama Superlative Luxury ini diluncurkan di London pada tahun 2012 silam. Meski terlihat seperti kaos biasa, tapi kaos berwarna hitam itu dibuat dengan bahan 100 persen bebas CO2 (Karbon Dioksida). Gak cuma itu, kaos tersebut juga bertabur 16 buah berlian yang sangat langka. Gak heran kalau harga kaos tersebut mencapai US$ 400 ribu atau sekitar Rp 5,83 miliar.

2. UNICEF Cargo Flight – Rp 4,37 miliar


UNICEF memang bergerak di bidang bantuan amal untuk para orang tak mampu lewat cara lelang. Selain kaos Hanes / UNICEF 1996 Olympics yang berhasil dijual seharga Rp 612 juta, UNICEF kembali melelang kaos polos berbahan katun yang sukses terjual hingga US$ 300 ribu atau sekitar Rp 4,37 miliar. Kaos dengan desain gambar pesawat yang menjatuhkan boks bantuan itu hanya ada 12 buah di dunia dan dibeli oleh salah satu dermawan.

3. Crocodile T-shirt – Rp 1,33 miliar


Kamu tentu sudah familiar dengan brand kenamaan Hermes. Ya, produk dengan brand ini terkenal dengan harganya yang super fantastis. Gak cuma tas, harga kaos yang mereka jual pun terbilang sangat mahal dan ada yang setara dengan harga sebuah mobil. Crocodile T-shirt dari Hermes ini dijual dengan harga US$ 91,5 juta atau sekitar Rp 1,33 miliar. Gimana gak mahal, pasalnya bahan pembuat kaos tersebut 100 persen dari kulit buaya. Duh!

4. Hanes / UNICEF 1996 Olympics – Rp 612,3 juta


Pada tahun 1996, Atlanta berkesempatan menjadi tuan rumah Olimpiade. Hal itu membuat UNICEF menjalin kerjasama dengan Hanes untuk membuat lelang kaos. Semua hasil lelang itu pun akan diberikan untuk anak-anak kurang mampu. Pada awal penjualan, kaos tersebut hanya dijual sebesar US$ 1 atau sekitar Rp 14.500. Namun, saat baju hitam polos ini sudah langka, mereka kemudian melelangnya hingga mencapai US$ 42 ribu atau sekitar Rp 612,3 juta.

5. Supreme x Molodkin Sample Box Logo – Rp 320,7 juta


kaos dari brand Supreme. Ya, di tahun 2003, Supreme berkolaborasi dengan Molodkin dengan meluncurkan berbagai macam kaos box-logo. Beberapa sampel kaos juga dirilis tapi hampir gak pernah terlihat dijual. Salah satunya adalah kaos bergambar negatif foto Presiden Amerika Serikat, Donald Trump di bagian belakangnya. Usut punya usut, kaos tersebut hanya dijual di online. Tapi kamu memerlukan effort  yang sangat besar untuk menemukannya karena terbilang sangat langka. Gak heran kalau harga untuk kaos ini mencapai US$ 22 ribu atau sekitar Rp 320,7 juta.

Nah Padahal Cuman Pakaian Yah Guyss Tapi Harganya Bisa Fantastis Seperti Itu. Oke Cukup Sekian Pembahasan Tentang Pakaian Termahal Di Dunia Jangan Lupa Kunjungi Terus Browny Clothes Shop Untuk Info Seputar Fashion Dan Produk Berkualitas Yang Disediakan.

You May Also Like

0 comments