Sepatu Termahal Di dunia

by - January 14, 2019

Haii Sobat Browny Clothes Shop akalinIni Bakal Ngebahas Sepatu Termahal Di dunia Apa Saja Yuk Kita Simak.

1. Nike So Cal Air Force 1 Supreme Max- Price Tag $50,000


Kita semua tahu, apapun yang di labeli oleh supreme, pasti harganya mahal. Begitu juga dengan Nike Air Force One ini. Bagian atas sepatu ini terbuat dari kulit premium dan bagian bawah berisi bahan reflektif 3M, sementara warnanya sendiri dibalut dengan warna hijau neon yang terang. Kalau dirupiahin harganya bisa sekitar 650juta.

2. Air Jordan Silver Shoes- Price Tag $60,000


Kalau kamu suka membaca soal artikel sepatu termahal, Stuart Weitzman pasti masuk dalam daftar. Sepatu ini merupakan buatan tangan dengan sekitar 150.030 karat berlian. Nggak heran sih ya, kalo sepatu ini memiliki predikat sepatu paling mahal. Jika dirupiahkan harganya bisa mencapai 780 juta rupiah.

3. Stuart Weitzman Diamond Dream Stilettos $500,000


Sepatu termahal di dunia tentu bukan sepatu biasa. Biasanya sepatu tersebut punya keunikan atau detail mewah. Seperti sepatu termahal berikut ini yang diberi hiasan 1.500 berlian 30 karat. Seperti ungkapan 'berlian adalah sahabat wanita', siapapun yang memakainya pasti merasa senang jika ditemani sepatu ini. Sepatu seharga $500 ribu itu pun pernah dipakai aktris Anika Noni saat menghadiri Academy Awards. Jika dirupiahkan bisa mencapai  6 miliyar rupiah.

4. Stuart Weitzman Rita Hayworth Heels-Price Tag $3.000.000


Dinamai dengan nama legenda Hollywood, sepatu ini benar-benar memiliki sepasang anting-anting yang dimiliki Rita Hayworth. Dengan model bunga melipat yang terbuat dari satin dan anting-anting di tengah-tengah membuatnya terlihat begitu sempurna. Sepatu ini berisi setiap jenis permata safir, berlian, dan rubi. Sepatu ini sekarang dimiliki oleh putrinya Rita Hayworth. Harga sepatu ini jika dirupiahkan sekitar 39 Miliyar,

5. Harry Winston Ruby Slippers- Price Tag $3,000,000


Sepatu ini merupakan benar-benar replika resmi sepasang sepatu sihir merah dari Dorothy Wizard of Oz. Sepatu ini dibaluti dengan potongan total 4.600 rubi dan berharga 50 karat berlian dan dibuat pada kesempatan terhormat dalam peringatan 50 tahun film Wizard of Oz. Harga sepatu ini jika dirupiahkan sekitar 39 miliyar,

Nah Itu Beberapa Sepatu Termahal Di Dunia Sobat Browny Clothes Shop. Jangan Lupa Kunjungi Terus Browny Clothes Shop Untuk Info Tentang Fashion Dan Produk Berkualitas yang Disediakan Terimakasih.

You May Also Like

0 comments